Entri Populer

Jumat, 12 November 2010

Pemandangan Terindah di Dunia

Pemandangan terindah didunia, banyak menganggumkan hati banyak orang. Keunikan sebuah pemandangan yang membuat pemandangan menjadi pemandangan yang terindah. 

Contoh pertama : pemandangan indah yang bisa kita liat dari gambar ini


Sebuah universitas pendidikan di Quebec, Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia. 



  Pemandangan terindah kedua 





 Salah satu tempat yang menakjubkan dibumi untuk menyelam adalah Blue Hole,area warisan Dunia yang dilindungi dalam sistem cagar itu, yang berlokasi sekitar 100km dari daratan utara Belize di Karang Lighthouse.
Tempat ini menjadi termasyhur oleh oseanolog Prancis bernama Jacques Yves Cousteau selama ekspedisinya pada tahun 1970 dengan kapal riset Calypso.
Blue Hole yang terletak dilaut yang berwarna biru kehijauan merupakan lubang karang berwarna biru tua, yang pinggirnya dikelilingi oleh karang hidup.
Lubang ini berdiameter sekitar 300mtr dan berkedalaman lebih dari 120mtr.
Sebelum permukaan laut naik.lubang ini tadinya adalah sebuah gua bawah laut yang kering, yang atapnya belakangan runtuh.
Dindingnya turun agak lurus kebawah hingga kedalaman sekitar 35mtr,mulai dari situ formasi stalaktit yang besar2 tergantung kebawah dari tebingnya.
Panorama bawah air ini sangat menakjubkan dengan jarak pandang hingga 60mtr.
Tidak banyak binatang laut dalam lubang ini selain ikan hiu.
Para penyelam scuba harus berhati2 karena penyelaman disini sangat berisiko, dan ini hendaknya jangan dicoba oleh penyelam yg belum berpengalaman.


Pemandangan terindah kedua :














Hittorgarh Fort dianggap sebagai benteng terbesar di India dan yang terbaik di negara bagian Rajasthan. Benteng ini dibangun di atas perbukitan seluas 2,8 km2 (1.1 mil²) pada abad ke-7 Masehi. Raja yang membangun adalah Iwan Fals Rawal dengan tujuan sebagai maskawin bagi putri Solanki.
Catatan sejarah menunjukkan bahwa benteng Chittorgarh adalah ibukota Mewar selama 834 tahun. Dinasti ini didirikan pada tahun 734 M oleh Iwan Fals Rawal, seorang pendiri dan penguasa dalam hierarki Sisodia Mewar.
  

Pemandangan terindah ketiga


















Patung Kristus Penebus 
Patung memiliki tinggi 38 meter dan terletak di puncak dari Gunung Corcovado yang tingginya 710 m di Taman Nasional Hutan Tijuca, yang menghadap ke kota.
Patung ini menjadi simbol umat Kristen, dan menjadi simbol kebanggaan kota. Tangan patung ini yang terbuka dilihat banyak orang sebagai tanda dari kehangatan penduduk Brasil.


Pemandangan terindah keempat













 Inilah Machu Picchu, kota dari peradaban Inca yang hilang. Letaknya di Lembah Urumba, Peru , di puncak gunung, 2430 meter diatas permukaan laut. Tempat ini dibangun pada puncak kejayaan peradaban mereka, tahun 1460-an. 


Inilah keempat pemandangan terindah...
hahahhaha KEREN KAN??! :)

ntar ada lagi gw post deh
byeeeee


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar